Home / Akademik / Kasi Sarpras dan Mahasiswa kemenag RI memberikan pembinaan kepada Mahisswa dan Dosen IAI Agus Salim Metro

Kasi Sarpras dan Mahasiswa kemenag RI memberikan pembinaan kepada Mahisswa dan Dosen IAI Agus Salim Metro

Metro (12/18/17). Dalam meningkatkan mutu dosen dan mahasiswa, hari ini ini Kasi Sarpras PTKIN H. Nur Yasin.M.Pd memberikan pembinaan kepada mahasiswa dan dosen IAI Agus Salim Metro. Dengan tema “ Pembinaan Progam Beasiswa MORA 5000 Doktor, Progam Bidik Misi dan Progam Sarpras Kemenag RI”.

Dalam sambutanya Rektor IAI Agus Salim Metro menyampaikan bahwasanya ” DI tahun 2018, Alhamdulillah IAI Agus Salim mendapatkan bantuan Sarpras sebesar Rp.200.000.000. dan untuk pertama kalinya dari berdirinya  STIT sampai IAI Agus Salim Metro mendapatkan kepercayaan 10 mahasiswa yang mendapatkan  Bidik Misi dari kemenag RI”. Ini semua berkat kerjasama dan  kepercayaan  kemenag kepada IAI Agus Salim.

Dalam penyampaiaan materi. H.Nur Yasin.M.Pd selaku Kasi Sarpras PTKIN. Sangat mengapresiasi kinerja IAI Agus  Salim Metro yang terus berkembang dalam peningkatan mutu SDM dosen untuk  terus melanjutkan studi ke S3 baik dalam negeri maupun luar negeri  melalui peluang beasiswa MORA 5000 Doktor dan serta peningkatan failitas kampus yang terus berkembang.   Dengan adanya bantuan sarpras ini. Kasi Sarpras dan mahasiswa Kementrian Agama memberikan tantangan kepada IAI Agus Salim agar lebih maju lagi dengan cara untuk membuka 2 progam studi (Prodi bahasa) dalam jangka waktu 7 bulan.

Tawaran ini di sambut dengan baik oleh rektor IAI Agus Salim Metro dengan kata siap. Menurut Rektor IAI Agus Salim Metro.   Dirinya akan berkordinasi dengan wakil rektor dan pimpinan lainya untuk membentuk tim pembentukan progam studi.

Report: anas

About admin

Check Also

Galeri Wisuda Ankatan I Tahun 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *