Home / Berita Terkini / Milad Ke 1 IAI Agus Salim Memberikan Santunan Anak Yatim

Milad Ke 1 IAI Agus Salim Memberikan Santunan Anak Yatim

Dalam memeperingati hari jadi (Milad) Ke 1  IAI Agus Salim metro menyelenggarakan kegiatan  bakti sosial santunan anak yatim.  Acara di mulai dengan khataman Al-Quran oleh mahasiswa dan dosen IAI Agus Salim Metro.

 Dalam kegitan milad ini. Rektor IAI Agus Salim Metro. H.Ach.Choiri.M.Pd.I menyampaikan rasa syukur atas perjalanan dan perlahian status dari STIT menjadi IAI Agus Salim Metro. Dengan acara milad ini semoga perjalanan IAI Agus Salim Metro di permudah dan semakin solid. Dr.Khoirurrijal.M.A selaku perwakilan yayasan Pendidikan Islam Lampung menyampaikan apresiasi atas perjalanan kampus IAI Agus Salim Metro untuk tetap eksis dalam pengabdian di dunia pendidikan.

Dalam agenda milad hari ini hadir juga , KH. Ali Sodik (Pengasuh Pondok Pesantren  Se-lampung Timur) menyampaikan tausyahnya bahwasanya peran guru atau dosen dalam mendidik akhlak dan norma kepada mahasiswa mempunyai peran yang sangat strategis dan mulia. Dengan permasalahan bangsa ini kasus LGBT yang menjadi isu akhlak. Mengindikasikan akhlak umat islam harus tetap terjaga dan jauh dari sifat LGBT.

Acara milad ke 1 IAI Agus Salim di akhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur anugrah dan keridhaan Allah Subhanallahu wa Ta’ala.

About admin

Check Also

Kasat Intelkam Polres Metro Memberikan Kuliah pembekalan Peserta KKN IAI Agus Salim

Indonesia terdiri dari berbagai agama, suku dan bangsa. Kebergaman harus menyatukan segala perbedaan. Peran mahasiswa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *