Home / Berita Terkini / IAI Agus Salim Metro Memberikan Penginapan Gratis Bagi Mahasiswa/wi Peserta UAS Luar Kota Metro

IAI Agus Salim Metro Memberikan Penginapan Gratis Bagi Mahasiswa/wi Peserta UAS Luar Kota Metro

Dalam mengakhiri tahun ajaran 2017/2018 semester gasal. IAI Agus Salim menyelenggarakan ujian akhir semester ganjil serentak seluruh fakultas dan prodi. Dalam kegiatan semester ganjil tahun ini seperti kegiatan semester sebelumnya. IAI Agus Salim memberikan penginapan gratis bagi mahasiswa/si yang berasal dari luar kota metro seperti kabupaten Oki , tulang bawang, mesuji, liwa, krui, pesawaran dan kabupaten lainya.

Menurut wakil rektor 1 dan merangkap sebagai ketua panitia Ujian Akhir Semester, Muslim.M.Pd.I mengatakan “Bahwasanya penginapan gratis ini untuk mempermudah mahasiswa/si agar lebih konsentrasi dan fokus dalam menghadapi UAS. Walaupun Masih perlu penambahan- penambahan ruang penginapan karna yg ada belum sepenuhnya menampung semua mahasiswa yg datang dari luar daerah.

 

Hal¬†senada di sampaikan juga oleh Hartono, Mahasiswa ekonomi syariah semester 3 asal dari tulang bawang “Alhamdulilah, sangat terfasilitasi, dan sarana prasarana cukup, dan temen temen merasa puas apa yang sudah di berikan oleh pihak IAI Agus Salim Metro.

Kegiatan semester ini di selenggrakan selama 2 hari mulai dari tanggal 23-24 Desember 2017.

</p>

About admin

Check Also

Galeri Wisuda Ankatan I Tahun 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *