Home / Berita Terkini / Ditjen Perumahan Kementrian PUPR Survei Lokasi Pembangunan Rusunawa IAI Agus Salim

Ditjen Perumahan Kementrian PUPR Survei Lokasi Pembangunan Rusunawa IAI Agus Salim

Metro. (selasa 10 juli 2018)  Ditjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Ir. Kuswardono, MCP. Hari ini melakukan kunjungan ke lokasi rencana pembangunan rusun mahasiswa (Rusunawa) kampus Institut Agama Islam (IAI) Agus Salim Metro. Yang berada di lokasi 23. Karang Rejo.Metro Utara.

Dalam kunjungannya. Ir.Kuswardono, MCP.  mengatakan pembangunan rusunawa akan di bangun di atas tanah 10.000 m² akan di laksanakan di tahun 2019 dengan anggaran APBN tahun 2019.  Di gunakan sebagai rusunawa mahasiswa IAI Agus Salim Metro.

Sedangkan Menurut Rektor IAI Agus Salim Metro. H.Ach.Chairi. M.Pd. Mengatakan pembangunan rusunawa  merupakan pengembangan kampus IAI Agus Salim Metro dalam memberikan layanan prima kepada mahasiswa yang akan di gunakan sebagai asrama putra yang mencakup daya tampung 1000 mhsswa yang terdiri dari 3 lantai. H.Ach.Chairi M.Pd. mengucapkan banyak terimakasih kepada Ditjen perumaan  Ir.Kuswardono.MCP  atas kunjungan ke lokasi  pembangunan rusunawa serta  pihak-pihak yang membantu untuk mewujudkan rusunawa bagi mahasiswa IAI Agus Salim Metro.

About admin

Check Also

Kasat Intelkam Polres Metro Memberikan Kuliah pembekalan Peserta KKN IAI Agus Salim

Indonesia terdiri dari berbagai agama, suku dan bangsa. Kebergaman harus menyatukan segala perbedaan. Peran mahasiswa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *