Home / Berita Terkini / KULIAH UMUM DAN PEMBERIAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM PIATU

KULIAH UMUM DAN PEMBERIAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM PIATU

Metro (11/9) Institut Agama Islam Agus Salim Metro mengadakan kuliah umum dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu disekitar kampus. Dalam acara tersebut dihadiri oleh beberapa pimpinan pondok pesantren dan jajaran pimpinan kampus IAI Agus Salim Metro. Diantaranya Rektor IAI Agus Salim Metro, H. Ach. Chairy, M.Pd, Wakil Rektor I, Sujimat, M.Pd, Wakil Rektor II, Dr. Norma Fitria, Dekan Fakultas Tarbiyah, M. Ikhsan Nawawi, M.Pd.I, Fakultas Syariah dan Dakwah, H. Khoirurroji’in, Lc., M.Pd.I, dan Beberapa Pimpinan Pondok Pesantren.

“Semoga dengan adanya agenda kuliah taaruf dengan semaan alqur’an istighosah dan santunan anak yatim semakin memberikan keberkahan dan kejayaan kampus IAI Agus Salim Metro”, dikatakan oleh Ibu Wakil Rektor II bagian Keuangan.

Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu oleh Rektor IAI Agus Salim Metro, H. Ach. Chairy, M.Pd

Dalam acara tersebut selain pemberian santunan anak yatim piatu, juga terdapat acara Khataman Al Qur’an 30 Juz secara bergantian oleh mahasiswa Tahfidz IAI Agus Salim Metro, yang di bimbing oleh Al Hafidz Ustdaz M. Ikhsan Nawawi, M.Pd.I.

Suasana Khataman 30 Juz bersama mahasiswa Hafidz dan Hafidzoh IAI Agus Salim Metro pukul 06.00 – 10.00 WIB (10/9)

Acara ini rutin diadakan di kampus IAI Agus Salim Metro, karena merupakan suatu hal yang menjadi ciri khas kampus tersebut. “Acara Istighosah juga kita lakukan sebagai upaya untuk memanjatkan doa kepada Allah Swt, juga sarana kita berdzikir untuk mengingat Allah dan sarana instrospeksi diri. Semoga kedepan kampus kita semakin jaya, dan di berkahi oleh Allah Swt.” Lantang Rektor IAI Agus Salim.

About admin

Check Also

PBAK (PENGENALAN BUDAYA AKADEMIK KAMPUS) KEPADA CALON MAHASISWA IAI AGUS SALIM METRO TA. 2019/2020

Metro (30/8) Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) Tahun 2019, Institut Agama Islam (IAI) Agus Salim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *