Breaking News
Home / Berita Terkini / KUNJUNGAN DAN PEMBINAAN

KUNJUNGAN DAN PEMBINAAN

IAI AGUS SALIM METRO- Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kementerian Agama (Suyitno) dan di dampingi Sekertaris Kopertais Wilayah XV Kunjungan dan melakukan pembinaan Perguruan Tinggi Institut Agama Islam Agus Salim Metro Lampung. Minggu (28/02/2021).

kedatangan Direktur Pendidikan Perguruan Tinggi Kemeterian Agama membangkitkan semangat membangun kampus swasata yang berbasis keagamaan Islam. dengan tema Pembinaan Perguruan Tinggi Keagamaan Swasta Institut Agama Islam Agus Salim Metro Lampung, dan di hadiri pimpinan, dosen serta karyawan IAI Agus Salim Metro Lampung.

Selanjutnya Ach. Chairy (Rektor) IAI Agus Salim Metro Lampung dalam sabutannya di IAI Agus Salim Metro adalah kampus Multikultural, dan banyak para dosen yang sedang  menjalankan pendidikan doktor ada 11 orang tetapi yang 5 sudah menyelesaikan pendidikan. “IAI Agus Salim Metro pada saat ini sedang melakukan proses pembangunan kampus 2 oleh kerena itu saya meinta bimbingan dan arahannya untuk kemajuan kampus. tegasnya. 

saat ini sudah eranya publikasi, Suyitno (direktur pendidikan tinggi keagamaan Islam kemeterian agama) IAI Agus Salim Metro memiliki karakteristik dengan kampus multikultural dan entrepreneruship syariah. Multikultural ini harus dijadikan sebagai kultur yang diimplementasikan dari suku, agama, budaya dan sebagainya. jika kampus ini sudah berani mengambil tema multikultural maka kampus ini harus membangun moderasi beragama, melakukan riset-riset berbasis multikultural, penguatan karakter building secara moderat.

menjaga identitas lembaga sangat diperlukan, “pembekalan pendidikan dari segi konten akademik serta moderasi bergama, dosen harus diberikan pembekalan agar saat mengajar dapat berjalan baik, dan ini merupakan tugas dari LPMI agar dosennya bermutu”.ujuarnya

About admin

Check Also

IAI Agus Salim Metro Lantik Penjabat Struktural

Metro (18/7) Institut Agama Islam Agus Salim Metro Lampung melantik Penjabat Struktural melalui Surat Keputusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *