Home / Akademik / PENGUKUHAN MAHASISWA BARU T.A 2019/2020 IAI AGUS SALIM METRO

PENGUKUHAN MAHASISWA BARU T.A 2019/2020 IAI AGUS SALIM METRO

Metro (1/9) Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) TA. 2019/2020 yang diikuti oleh calon mahasiswa baru Institut Agama Islam (IAI) Agus Salim Metro telah berakhir dengan pengukuhan mahasiswa yang dilakukan oleh Rektor IAI Agus Salim Metro, H. Ach. Chairy, M.Pd pada Minggu (31/8) di Ruang Auditorium IAI Agus Salim Metro. Pengukuhan tersebut ditandai dengan penyematan almamater kepada perwakilan mahasiswa baru.

Pemakaian Jas Almamater oleh Rektor IAI Agus Salim Metro, H. Ach. Chairy, M.Pd

Rangkaian acara yang dilaksanakan di hari kedua PBAK TA. 2019/2020 adalah melaksanakan Outbond di area Parkir Wisma Haji Al Khoiriyah, Kota Metro yang letaknya bersebelahan dengan Kampus IAI Agus Salim Metro. “Kegiatan Outbond ini bukan hanya permainan dan senang-senang semata, namun lebih mendalam filosofi setiap permaian yang ada, terdapat beberapa pos dalam kegiatan tersebut, yang pada intinya, disini kami ingin menumbuhkan sikap dalam setiap diri mahasiswa baru dengan saling kerjasama (teamwork), kepemimpinan (leadership), kesatuan (unity) dan hal-hal positif lainnya.” tutur Pudjiono Soekoco, MM, Pelatih outbond sekaligus Ketua LP3M (Lembaga Penelitian Pengabdian Kepada Masyarakat).

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada warga kurang mampu di sekitar kampus IAI Agus Salim dan beberapa Tukang Becak sekitar Kampus.

Dekan Fakultas Syariah dan Dakwah, H. Khoiruurroji’in, Lc., M.Pd.I, Wakil Rektor I, Sujimat, M.Pd, Rektor IAI Agus Salim, H. Ach. Chairy, M.Pd, Perwakilan Tukang Becak, Wakil Rektor II, Dr. Norma Fitria, M.Pd.I, Perwakilan Mahasiswa Baru TA. 2019/2020

“Alhamdulillah seluruh kegiatan PBAK dimulai dari hari pertama sampai hari kedua berjalan dengan lancar, terima kasih seluruh panitia yang terlibat dalam acara PBAK tahun ini, kepada Civitas Akademika IAI Agus Salim Metro, para anggota UKM, DEMA dan SEMA, dan mahasiswa yang mendedikasikan waktu dan tenaganya, semoga ini menjadi awal kesuksesan dan kemajuan bersama untuk kampus tercinta, IAI Agus Salim Metro” tandas Ketua Pelaksana sekaligus Dekan Fakulas Syariah dan Dakwah, H. Khoirurroji’in, Lc., M.Pd.I

About admin

Check Also

PEMBEKALAN KKN MAHASISWA TA. 2019/2020 DI HADIRI OLEH MAYOR INF. BAGUS, S.SOS

Metro (6/7) Institut Agama Islam (IAI) Agus Salim Metro mengadakan Pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *