Breaking News
Home / Berita Terkini / Yayasan YPPIL Menyelenggarakan Pengajian Akbar Tahun Baru Islam 1439H

Yayasan YPPIL Menyelenggarakan Pengajian Akbar Tahun Baru Islam 1439H

Dalam memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriyah. Yayasan Pusat Pendidikan Islam Lampung (YPPIL) menyelenggarakan pengajian akbar yang di hadiri oleh ratusan masyarakat dan perwakilan YPPIL, dan seluruh badan amal usaha YPPIL  yang terdiri dari TK,SD/MI, SMP dan SMA/SMK dan Perguruan tinggi Agus Salim Metro.

Dalam kegiatan pengajian akbar tahunan ini, dipusatkan di lapangan Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur. Dengan mengusung tema  “ Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Dalam Usaha Mencerdaskan Generasi Bangsa Islami dan Berkualitas”. Acara pengajian tahun ini  di isi oleh dai dari Jakarta yaitu Ustd.Naser Mansur Idris.  Dalam sambutan-Nya ketua pengurus yayasan YPPIL  Amin Murohim mengatakan  tujuan dari kegiatan rutin pengajian 1 Muharram untuk menyatukan seluruh pengurus yayasan dan badan amal usaha yang ada di lingkupan YPPIL untuk membangun dunia pendidikan yang Islami.

Sedangkan Ustd.Naser Mansur Idris dalam tausyah-Nya dengan  penuh semangat berpesan agar seluruh umat Islam di dunia dan khusus di Indonesia untuk senantiasa bersatu  untuk membangun Indonesia yang damai dan sejahtera tanpa memandang ras dan golongan. Umat Islam haru bersatu! jika kita ingin membangun negara baldatun thayyibatun warabun ghafur. Seusai dari acara pengajian. Acara masih berlanjut dengan agenda konsolidasi pengurus yayasan YPPIL perwakilan berbagai daerah dan pusat.

Kontributor: AM

 

About admin

Check Also

Pelantikan Rektor IAI Agus Salim Metro

IAI AGUS SALIM METR0- Yayasan Pusat Pendidikan Islam Lampung (YPPIL) melantik Rektor IAI Agus Salim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *