Breaking News
Home / LP3M / PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL JURNAL OJS

PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL JURNAL OJS

IAI AGUS SALIM METRO– Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini tidak menyurutkan semangat  dan produktivitas para dosen Perguruan Tinggi IAI Agus Salim Metro untuk melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi. oleh karenanya Lembaga Penelitian, Pengembangan dan Pengabdian Kepada Masyarakat Masyarakat (LP3M) Institut Agama Islam Agus Salim Metro Lampung menggelar Pelatihan Penulisan Artikel OJS Gaya penulisan Jurnal IAI Agus Salim Metro Lampung, Kamis (18/02/2021)

selanjutnya kegiatan Penulisan Artikel OJS di ikuti seluruh dosen-dosen yang berada dinaungan IAI Agus Salim Metro Lampung, turut hadir juga wakil rektor 1 dan wakil rektor II IAI Agus Salim Metro Lampung.

Ach. Chairy (Rektor) IAI Agus Salim Metro Lampung dalam sambutanya berterimakasih kepada para tenaga pendidik yang masih komitmen untuk mengembangkan rumah jurnal Institut Agama Islam Agus salim  metro agar lebih maju dan mempu berdaya saing di level PTKIS.”kita sebagai keluarga harus saling aberbagi dan saling menguatkan mencapai cita-cita atau impian Institusi. Tegasnya

pudjiono sukoco (kepala LP3M)  dalam penyampaian materi tentang gaya penulisan artikel dan jurnal-jurnal dan dibantuk pihak-pihak terkait membimbing para dosen dalam tata cara register dan penulisan gaya selingkung yang ada di Rumah Jurnal IAI Agus Salim Metro Lampung.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *